RAPAT PROGRAM KERJA MASING-MASING DEPARTEMEN KEPENGURUSAN HMJ PGMI BERSAMA PEMBINA



Batusangkar (09/02) - PGMI IAIN Batusangkar. Melanjutkan RAKER (Rapat Kerja) pertama yang pada waktu itu baru membahas PROKER (Program Kerja) masing-masing departemen dan waktu pelakasanaannya, HMJ PGMI IAIN Batusangkar kembali mengadakan RAKER pada tanggal 9 Februari 2020. Pada RAKER ke-2 ini masing-masing departemen menyampaikan PROKER nya beserta waktu pelakasanaannya, sistem kegiatannya, dan teknik- teknik pelakasanaan. Tujuan dari RAKER ke-2 ini untuk mempermudah serta memperjelas kegiatan-kegiatan yang akan diangkat oleh masing-masing departemen dimana kegiatan-kegiatan tersebut memang sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi perkembangan HMJ PGMI dan masyarakat HMJ PGMI itu sendiri untuk kedepannya.

RAKER ke-2 ini dilaksanakan di Kampus I (satu) IAIN Batusangkar. Alhamdulillah acara RAKER ke-2 HMJ PGMI dihadiri oleh Pembina HMJ PGMI, Demisioner HMJ PGMI, dan Pengurus HMJ PGMI 2020. Sebelum penyampaian PROKER dari masing-masing departemen, terlebih dahulu dibuka dengan sepatah kata oleh Pembina HMJ PGMI sekaligus Ketua Jurusan PGMI. Setelah itu, masing-masing departemen menyampaikan PROKER mereka. Kesempatan pertama diberikan kepada DPA (Dewan Pembinaan Anggota) dan penyampaian PROKER terakhir oleh Departemen Kesektariatan. Dalam penyampaian Proker, masing-masing departemen mendapatkan saran dan pertanyaan dari Pembina, demisioner HMJ PGMI, dan pengurus HMJ PGMI.

Melalui RAKER ke-2 ini diharapkan kepada pengurus HMJ PGMI 2020 dapat melaksanakan semua PROKER yang telah direncanakan dan dibentuk untuk kelancaran kinerja PGMI IAIN Batusangkar kedepannya. Semua PROKER dapat dipertangungjawabkan di akhir masa jabatan melaui LPJ dari masing-masing departemen terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama masa jabatan. Salam Literasi.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar