YUDISIUM I FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN IAIN BATUSANGKAR SEMESTER GANJIL TAHUN 2021/2022


                Keterangan Gambar: Foto bersama Wakil Dekan II FTIK IAIN Batusangkar 

      BATUSANGKAR, 24 Februari 2022  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar menggelar Yudisium Sarjana  di Aula Kampus II IAIN Batusangkar pada hari Kamis, 24 Februari 2022. Kegiatan tersebut mengukuhkan sebanyak 310 orang mahasiswa, dan 11 diantaranya merupakan Penyandang Skripsi Terbaik di semester Ganjil 2021/2022.

        Kegiatan Yudisium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ini dihadiri secara langsung oleh pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan dan para pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan para ketua jurusan, proses Yudisium periode ini mengadakan orasi ilmiah oleh Dr. Jhoni Warmansyah, M.Pd.  Dalam orasi tersebut, menyandang tema yang relevan dengan kondisi zaman hari ini yaitu, “Pendidik Islam yang Kreatif dan Inovatif di Era Industri 4.0”. 

Keterangan Gambar: Mahasiswa Yudisium Semeter Ganjil 2021/2022

            Moment ini tentunya menjadi kebanggaan bagi setiap orang tua yang mengikuti yudisium putra putrinya pada semester ganjil 2021/2022 yang dilaksanakan secara Luring, sehingga euporia Yudisium kali ini terlaksana dengan meriah.

        Penyandang skripsi terbaik terdiri dari 11 orang mahasiswa dari setiap jurusan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar. 11 jurusan tersebut adalah Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Jurusan Manajemen Pendidikan Islam,  Jurusan Bimbingan dan Konseling, Jurusan Pendidikan Fisika, Jurusan Pendidikan Matematika, Jurusan Pendidikan Kimia, Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Jurusan Biologi. 
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar